Selasa, 30 April 2024, Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I di Banda Aceh menyelenggarakan kegiatan sosialisasi bertema "Budaya Pelayanan Prima dan Budaya Kerja ASN" dalam upaya implementasi predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Kegiatan ini dilakukan secara daring, luring dan dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkes yang bertugas di Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I di Banda Aceh.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya pelayanan prima dalam bidang kesehatan serta budaya kerja yang transparan dan profesional dalam menjalankan tugas sebagai ASN. Dalam sambutannya, Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Banda Aceh dr.Ziad Batubara, MPH menyampaikan bahwa implementasi WBK memerlukan komitmen dan kerja sama dari seluruh elemen di lingkungan kerja dan diharapkan agar seluruh pegawai menerapkan budaya pelayanan prima dan budaya kerja ASN sesuai tuntutan Kementrian Kesehatan.


Acara tersebut juga menghadirkan narasumber dari Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I di Banda Aceh yang membahas tentang pentingnya integritas dan pelayanan yang berkualitas dalam pemberian layanan kesehatan kepada masyarakat. Para peserta juga aktif terlibat dalam diskusi dan simulasi untuk memahami praktik-praktik terbaik dalam memberikan pelayanan yang prima dan berintegritas.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, budaya pelayanan prima dan budaya kerja ASN yang bersih dan profesional dapat terus ditingkatkan, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan terpercaya dari Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Banda Aceh.

 


LKjIP Tahun 2022

LKjIP Tahun 2021

LKjIP Tahun 2020

LKjIP TAHUN 2019

LKJiP Tahun 2018

LAPORAN TAHUNAN 2022

LAPORAN TAHUNAN 2020

LAPORAN TAHUNAN 2019

LAPORAN TAHUNAN 2018

Profil 2022

PROFIL 2020

PROFIL 2019

PROFIL 2018

PK Tahun 2022

PK Tahun 2021

PK Tahun 2020

PK Tahun 2019

PK Tahun 2018

Rencana Aksi Kegiatan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengaduan Online

Wistle Blowing System

Tentang Kami

Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas II Banda Aceh merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Ditjen P2P) yang mempunyai tugas melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit

Hero of the Month Triwulan IV 2023

Layanan Sinkarkes

SEULAWAH (SURVEILANS EPIDEMIOLOGI KLB/WABAH)

Penyakit Potensial Wabah/KKM yang Ditemukan di KKP Kelas II Banda Aceh

Kunjungan Luar Negeri di PoE KKP Banda Aceh

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat

Aspirasi dan Pengaduan

Pendaftaran Layanan Vaksinasi Meningitis

Alur Vaksinasi Covid-19

WBS Kementerian Kesehatan

PATUHI PROTKES COVID-19

PATUHI PROTKES COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Tolak Gratifikasi

Find Us On Facebook

Find Us On Instagram

Alamat Kantor

Statistik Website

banner