Banda Aceh - Jumat 12 Januari 2024, Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Banda Aceh menggelar pelantikan pejabat administrasi yang diikuti secara daring yang menandai langkah signifikan dalam transformasi sektor kesehatan di Indonesia. Acara tersebut dilaksanakan melalui platform virtual (daring) tersambung langsung dari Kementerian Kesehatan.

Dalam pelantikan kali ini, Kepala Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Banda Aceh, Bapak dr. Ziad Batubara, MPH, dan Kasubbag ADUM Bapak Yusri, SKM, M.Kes dilantik kembali sebagai pejabat administrasi Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Banda Aceh. Pelantikan ini merupakan bagian integral dari proses perubahan nama organisasi Unit Pelaksana Teknis, yang sebelumnya dikenal sebagai Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banda Aceh.

Perubahan ini tidak hanya sebatas pada nama, tetapi juga mencerminkan komitmen Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dalam menjalankan upaya transformasi kesehatan. Perubahan nama ini sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 10 Tahun 2023 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Bidang Kekarantinaan Kesehatan.

Dalam sambutannya, Sekretaris Jenderal Kemenkes RI Kunta Wibawa Dasa Nugraha mengucapkan selamat kepada para Pejabat Administrasi yang telah dilantik, Diharapkan perubahan nama dan pelantikan pejabat administrasi ini akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan kualitas layanan kesehatan di Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Banda Aceh. Kementerian Kesehatan terus mendorong reformasi internal untuk mencapai tujuan transformasi kesehatan secara menyeluruh demi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Kemenkes sedang melakukan 6 pilar transformasi kesehatan, selain itu juga melakukan transformasi internal sebagai upaya menciptakan organisasi yang agile, fleksibel dan profesional. Harapan kedepannya bapak/ibu yang dilantik ini dapat melakukan perubahan kinerja dan menunjukan sebagai ASN yang berakhlak dan bangga melayani bangsa serta senantiasa menjaga dan mempertahankan loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas yang dilaksanakan.




LKjIP Tahun 2022

LKjIP Tahun 2021

LKjIP Tahun 2020

LKjIP TAHUN 2019

LKJiP Tahun 2018

LAPORAN TAHUNAN 2022

LAPORAN TAHUNAN 2020

LAPORAN TAHUNAN 2019

LAPORAN TAHUNAN 2018

Profil 2022

PROFIL 2020

PROFIL 2019

PROFIL 2018

PK Tahun 2022

PK Tahun 2021

PK Tahun 2020

PK Tahun 2019

PK Tahun 2018

Rencana Aksi Kegiatan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengaduan Online

Wistle Blowing System

Tentang Kami

Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas II Banda Aceh merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Ditjen P2P) yang mempunyai tugas melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit

Hero of the Month Triwulan IV 2023

Layanan Sinkarkes

SEULAWAH (SURVEILANS EPIDEMIOLOGI KLB/WABAH)

Penyakit Potensial Wabah/KKM yang Ditemukan di KKP Kelas II Banda Aceh

Kunjungan Luar Negeri di PoE KKP Banda Aceh

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat

Aspirasi dan Pengaduan

Pendaftaran Layanan Vaksinasi Meningitis

Alur Vaksinasi Covid-19

WBS Kementerian Kesehatan

PATUHI PROTKES COVID-19

PATUHI PROTKES COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Tolak Gratifikasi

Find Us On Facebook

Find Us On Instagram

Alamat Kantor

Statistik Website

banner