Pelaksanaan Embarkasi Haji Tahun 1444 H/ 2023 M akan segera dimulai. Berbagai persiapan terus dilakukan termasuk koordinasi dengan Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dinkes Provinsi Aceh maupun dengan berbagai Lintas sektor terkait.

Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Banda Aceh sebagai institusi yang diamanatkan sebagai PPIH Embarkasi Bidang Kesehatan bertugas memastikan Calon Jamaah Haji yang masuk ke Asrama Haji Aceh (BTJ) telah memenuhi persyaratan pelaku perjalanan sesuai dengan Mandatory Kerajaan Arab Saudi dan SE Satgas Covid No. 25 Tahun 2022.

Arab Saudi mewajibkan Calon Jamaah Haji telah divaksin Meningitis sebagai upaya perlindungan dan sesuai SE Satgas Covid No. 25 Tahun 2022, Pelaku Perjalanan Luar Negeri telah dilengkapi oleh Vaksin Covid dosis ketiga.


Selain itu juga, dalam pemeriksaan akhir di Embarkasi Haji, KKP Kelas II Banda Aceh memastikan Calon Jamaah Haji telah memenuhi persyaratan Laik Terbang. Dalam proses pemeriksaannya, Embarkasi Haji Aceh akan melakukan pemeriksaan Ramah Lansia sesuai tagline Pelaksanaan Haji tahun ini, Haji Ramah Lansia.

Koordinasi yang dilakukan hari senin, 22 Mei 2023 di Aula Arafah UPTD Asrma Haji Aceh ingin memastikan bahwa semua Calon Jamaah Haji telah mendapatkan informasi dan memenuhi kewajiban terkait regulasi tersebut agar dalam pelaksanaan Embarkasi Haji berjalan lancar dan tidak menemui kendala.



Pada kesempatan itu turut hadir juga perwakilan dari pihak Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin yang merupakan rumah sakit rujukan haji provinsi aceh. Besar harapan semua Calon Jamaah Haji Propinsi Aceh sehat dan telah melengkapi persyaratan sehingga laik terbang. Haji Sehat Haji Mabrur.





LKjIP Tahun 2022

LKjIP Tahun 2021

LKjIP Tahun 2020

LKjIP TAHUN 2019

LKJiP Tahun 2018

LAPORAN TAHUNAN 2022

LAPORAN TAHUNAN 2020

LAPORAN TAHUNAN 2019

LAPORAN TAHUNAN 2018

Profil 2022

PROFIL 2020

PROFIL 2019

PROFIL 2018

PK Tahun 2022

PK Tahun 2021

PK Tahun 2020

PK Tahun 2019

PK Tahun 2018

Rencana Aksi Kegiatan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengaduan Online

Wistle Blowing System

Tentang Kami

Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas II Banda Aceh merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Ditjen P2P) yang mempunyai tugas melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit

Hero of the Month Triwulan IV 2023

Layanan Sinkarkes

SEULAWAH (SURVEILANS EPIDEMIOLOGI KLB/WABAH)

Penyakit Potensial Wabah/KKM yang Ditemukan di KKP Kelas II Banda Aceh

Kunjungan Luar Negeri di PoE KKP Banda Aceh

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat

Aspirasi dan Pengaduan

Pendaftaran Layanan Vaksinasi Meningitis

Alur Vaksinasi Covid-19

WBS Kementerian Kesehatan

PATUHI PROTKES COVID-19

PATUHI PROTKES COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Tolak Gratifikasi

Find Us On Facebook

Find Us On Instagram

Alamat Kantor

Statistik Website

banner