Rapat Evaluasi Kinerja dan Anggaran Semster I Tahun Anggaran 2016 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2016 yang bertempat di Aula Gedung Lembaga Administrasi Negara, Aceh Besar. Pada rapat ini memaparkan kinerja yang telah dan sedang di laksanakan oleh Bagian Tata Usaha, Seksi PRL & KLW serta Seksi PKSE baik di Kantor induk maupun di wilayah kerja KKP Kelas III Banda Aceh.



Rapat evaluasi kinerja ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Banda Aceh, dr. Rahmat Suryadi, MPH, dan dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha, Bapak Jufri SKM, Kasi PRL dan KLW, Bapak Amir Hasan, SKM,  Kasi PKSE ibu Lindawati, SKM, M.Kes  serta seluruh Koordinator Wilker dalam dan luar kota, seluruh pegawai KKP Kelas III Banda Aceh dengan agenda mendengarkan seluruh capaian kinerja program kegiatan yg sudah dilaksanakan, merencakanan kegiatan yang belum dilaksanakan, Permasalahan apa yang dihadapi disetiap Satuan Kerja serta strategi apa yang akan ditempuh untuk mewujudkan keberhasilan dalam setiap Program Kegiatan yang telah ditetapkan. 





Adapun Agenda Rapat ini yaitu arahan pengantar dari kepala kantor, Paparan oleh Kabag Tata Usaha, Kasi PRL dan KLW serta Kasi PKSE. Pada kesempatan ini, para Koordinator Wilker juga menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan pada semester I Tahun 2016. Agenda berikutnya dilanjutkan dengan diskusi bersama serta rencana tindak lanjut.





Dari rapat tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan bersama anatara lain :
  1. Meningkatkan koordinasi aktif antar program kegiatan 
  2. Akan dilaksanakan segera pengadaan APD yang belum lengkap
  3. Setiap seksi akan melaporkan kegiatan/kinerja yang telah dilaksanakan kepada bagian Tata Usaha setiap tanggal 5 awal bulan, bila terlambat akan dikenakan sanksi yang telah ditetapkan
  4. Realisasi anggaran KKP Kelas III Banda Aceh per tanggal 28 juni 2016 adalah sebesar 36,38 % (diatas rata-rata kementerian, 34.45%).



Hasil dari Rapat evaluasi kinerja ini diharapkan mampu menjadikan motivasi bagi seluruh Pegawai di KKP Kelas III Banda Aceh untuk mewujudkan Program Kegiatan yang penilaian kinerjanya dapat terukur dan akuntabel sesuai dengan Rencana Kerja tahun 2016, sehingga sinergitas antara Perencanaan, Penganggaran, Pelaksanaan dan Pengawasan kegiatan dapat terwujud dengan baik, serta terciptanya efisiensi dan efektifitas penggunaan sumber daya yang tersedia. 





Hal hal yang bersifat khusus dan teknis sebagai tindak lanjut dari rapat evaluasi kinerja Program Kegiatan ini akan ditindaklanjuti secara Intern dengan Kepala seksi masing-masing. Dan direncanakan kegiatan rapat semacam ini akan diagendakan secara rutin untuk masa-masa yang akan datang.






LKjIP Tahun 2022

LKjIP Tahun 2021

LKjIP Tahun 2020

LKjIP TAHUN 2019

LKJiP Tahun 2018

LAPORAN TAHUNAN 2022

LAPORAN TAHUNAN 2020

LAPORAN TAHUNAN 2019

LAPORAN TAHUNAN 2018

Profil 2022

PROFIL 2020

PROFIL 2019

PROFIL 2018

PK Tahun 2022

PK Tahun 2021

PK Tahun 2020

PK Tahun 2019

PK Tahun 2018

Rencana Aksi Kegiatan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengaduan Online

Wistle Blowing System

Tentang Kami

Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas II Banda Aceh merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Ditjen P2P) yang mempunyai tugas melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit

Hero of the Month Triwulan IV 2023

Layanan Sinkarkes

SEULAWAH (SURVEILANS EPIDEMIOLOGI KLB/WABAH)

Penyakit Potensial Wabah/KKM yang Ditemukan di KKP Kelas II Banda Aceh

Kunjungan Luar Negeri di PoE KKP Banda Aceh

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat

Aspirasi dan Pengaduan

Pendaftaran Layanan Vaksinasi Meningitis

Alur Vaksinasi Covid-19

WBS Kementerian Kesehatan

PATUHI PROTKES COVID-19

PATUHI PROTKES COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Tolak Gratifikasi

Find Us On Facebook

Find Us On Instagram

Alamat Kantor

Statistik Website

banner