Untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi dan Good Governance (pemerintahan yang baik) diperlukan sistem pemerintahan yang efektif dan efisien dalam kaitan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi aparatur negara sehingga diharapkan dapat memberikan dampak pada peningkatan kinerja, memiliki citra unit pelayanan yang baik serta peningkatan motivasi bagi pemberi layanan

Untuk memberi pelayanan bagi masyarakat, sehingga perlu untuk menetapkan Rewards and Punishment bagi pelaksana pelayanan.


Sehubungan dengan Nota Dinas nomor : PS.08.02/1/ 2751 /2020 tentang sistem Pemberian reward bagi pelaksana layanan, maka KKP Banda Aceh melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kinerja pegawai KKP Banda Aceh tahun 2020. Berdasarkan hasile rekapitulasi penilaian, maka KKP Banda Aceh memberi reward kepada Pattimura, SKM, Safrizal, SKM, MKM dan Putri Juwita Sari M.

Pada Kesempatan tersebut pegawai Memperoleh reward berupa sertifikat penghargaan. Diharapkan reward yang diberikan dapat ditingkatkan agar petugas layanan dapat lebih termotivasi dalam memberikan layanan yang lebih baik dan dapat berkinerja lebih baik lagi.


dr. Ziad Batubara, M.P.H Secara umum mengatakan semua pegawai KKP Banda Aceh telah bekerja secara maksimal, tetapi kami perlu memberikan apresiasi kepada orang-orang yang memiliki semangat kerja yang lebih dari yang lain. Kiranya kedepan hal ini dapat memacu motivasi petugas lainnya untuk lebih meningkatkan kualitas kerja secara benar dan tepat waktu untuk memberikan pelayanan yang bermutu kepada Masyarakat.



LKjIP Tahun 2022

LKjIP Tahun 2021

LKjIP Tahun 2020

LKjIP TAHUN 2019

LKJiP Tahun 2018

LAPORAN TAHUNAN 2022

LAPORAN TAHUNAN 2020

LAPORAN TAHUNAN 2019

LAPORAN TAHUNAN 2018

Profil 2022

PROFIL 2020

PROFIL 2019

PROFIL 2018

PK Tahun 2022

PK Tahun 2021

PK Tahun 2020

PK Tahun 2019

PK Tahun 2018

Rencana Aksi Kegiatan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Pengaduan Online

Wistle Blowing System

Tentang Kami

Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas II Banda Aceh merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Kesehatan yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (Ditjen P2P) yang mempunyai tugas melaksanakan pencegahan masuk dan keluarnya penyakit

Hero of the Month Triwulan IV 2023

Layanan Sinkarkes

SEULAWAH (SURVEILANS EPIDEMIOLOGI KLB/WABAH)

Penyakit Potensial Wabah/KKM yang Ditemukan di KKP Kelas II Banda Aceh

Kunjungan Luar Negeri di PoE KKP Banda Aceh

Indeks Kepuasan Masyarakat

Indeks Kepuasan Masyarakat

Aspirasi dan Pengaduan

Pendaftaran Layanan Vaksinasi Meningitis

Alur Vaksinasi Covid-19

WBS Kementerian Kesehatan

PATUHI PROTKES COVID-19

PATUHI PROTKES COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

WASPADA PENYEBARAN COVID-19

Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Tolak Gratifikasi

Find Us On Facebook

Find Us On Instagram

Alamat Kantor

Statistik Website

banner